4 Tips Jitu Melipatgandakan Penghasilan dari PPC Lokal

Posted by Unknown 7:39 PM, under | No comments

Anda punya blog dengan konten bahasa Indonesia? Seperti kebanyakan blogger lainnya, Anda mungkin akan menemukan masalah yang sama, yaitu jumlah klik iklan yang rendah. Jika dibandingkan dengan semua pengunjung dari blog Anda, hanya beberapa persen pengunjung yang mau mengklik iklan tersebut. Pengujung blog di Indonesia memang kurang berminat terhadap iklan dan mereka hanya merasa butuh konten yang ada di blog tersebut. Ini merupakan tantangan tersendiri bagi pemain PPC lokal. Apalagi, bayaran untuk setiap klik iklan juga rendah. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda tidak bisa mengandalkannya pada blog dengan trafik rendah atau pas-pasan.

review-iklan-ppc-lokal-indonesia-ada-gratis-blogspot-com

1. Tingkatkan trafik blog

Satu cara paling logis untuk meningkatkan penghasilan Anda dari PPC lokal adalah peningkatan trafik blog. Dengan trafik blog yang semakin tinggi, semakin besar kesempatan Anda untuk mendapatkan klik lebih banyak. Meskipun persentase jumlah pengunjung yang mau mengklik iklan sangat sedikit, masih ada harapan untuk mendapatkan penghasilan melimpah dengan trafik blog yang lebih tinggi. Untuk mendapatkan trafik tersebut, Anda bisa mencoba berbagai teknik SEO yang sudah teruji dan diterapkan oleh banyak blogger. Promosikan blog Anda dan dapatkan lebih banyak trafik.

2. Tempatkan iklan di tempat yang tepat

Tempatkan iklan Anda di tempat yang mudah menarik perhatian pengunjung blog. Salah satu tempat ideal untuk menampilkan adalah di dalam artikel blog tersebut. Saat pengunjung membaca artikel, mereka juga akan tertarik untuk mengklik iklan tersebut. Jangan menempatkan iklan di bagian bawah website karena iklan tersebut tidak mudah ditemukan oleh pengunjung.

3. Gunakan warna yang mencolok

Gunakan warna mencolok untuk menarik perhatian pengunjung blog. Warna tersebut akan menarik perhatian mereka untuk mengklik iklan. Bedakan warna teks dalam iklan tersebut dengan warna untuk teks artikel atau menu di blog Anda. Perhatian pengunjung akan tertuju pada iklan tersebut.

4. Jangan hanya fokus pada satu channel iklan

Anda seharusnya tidak hanya bergantung pada satu channel iklan. Carilah penyedia layanan iklan PPC yang mampu memberikan bayaran yang pantas untuk usaha Anda dalam mengelola blog. Jika ingin bayaran lebih besar, Anda bisa memasang iklan banner. Iklan tersebut biasanya hanya bisa dipasang oleh blog dengan jumlah pengunjung atau trafik yang tingg

Ditulis Oleh : Unknown ~ Maxichalife.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang 4 Tips Jitu Melipatgandakan Penghasilan dari PPC Lokal.Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.blogger yang baik akan meninggalkan jejak.Terima kasih.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Post Populer

Populer pos

Blog Archive

Arsip Blog