Rahasia-Rahasia Besar Para Milyuner Bisnis Internet

Posted by Unknown 5:59 PM, under | No comments

Tidak sedikit orang yang mampu menjadi milyuner melalui bisnisnya di internet. Mereka mampu mengubah alat komunikasi modern ini menjadi sumber penghasilan yang melimpah dan tentunya mampu mengubah kehidupan mereka secara drastis. Bayangkan saja berapa keuntungan yang didapatkan dari Google setiap hari? Mesin pencari yang bermula dari ide sederhana pemuda kini berubah menjadi mesin uang raksasa. Kisah yang sama juga dialami oleh Facebook. Situs jejaring sosial yang semula hanya digunakan untuk komunitas tertentu kini diakses oleh ratusan juta orang dan jumlahnya terus bertambah. Anda juga pasti familiar dengan kisah sukses pendiri YouTube atau Twitter. Para milyuner dari bisnis internet tersebut mempunyai kesamaan dan rahasia besar yang perlu Anda ketahui.

cara dapat uang di internet

Memahami masalah dan menciptakan solusi

Sebelum memulai bisnisnya di internet, para milyuner tersebut mampu mengenali masalah apa yang sedang dihadapi oleh mayoritas pengguna internet. Mereka terus mencari jawaban dan solusi atas masalah tersebut. Tidak jarang solusi tersebut hanyalah berasal dari ide sederhana. Saat melakukan hal tersebut, mereka juga mencari penyebab masalah dan mencari titik temu untuk solusinya.

Menciptakan ide yang benar-benar baru

Para milyuner mempunyai kecerdasan yang berbeda dengan kebanyakan orang. Kecerdasan mereka mampu menciptakan sesuatu yang benar-benar baru dan kreatif dan tidak pernah ada sebelumnya. Di sinilah peran penting ide kreatif dalam membangun suatu bisnis. Mereka tidak takut menjadi berbeda karena itulah faktor penentu kesuksesan mereka. Dari ide baru tersebut, mereka bisa mendapatkan respon yang luar biasa dari pengguna internet.

Tidak takut untuk memulai

Seringkali orang takut saat memulai sesuatu yang baru dan belum pernah dilakukan  oleh orang lain. Ketakutan ini wajar karena mereka masih belum bisa mengenal risikonya dan apa saja yang akan terjadi setelah mereka melaksanakan rencana tersebut. Hal ini sangat jarang terlintas di pikiran para milyuner tersebut. Bagi mereka, terobosan baru adalah tantangan yang sangat tepat untuk menguji sistem bisnis mereka. Dengan memulai sesuatu yang baru, mereka bisa selangkah lebih maju dari pesaingnya.

Memberi sebelum meminta

Pemberi lebih baik daripada peminta. Prinsip ini dipahami dengan baik oleh para milyuner di internet. Mereka akan dengan senang hati untuk memberikan fasilitas dan fitur gratis yang bisa dinikmati oleh banyak pengguna internet sekaligus. Pernahkah Anda diminta bayaran untuk menggunakan fasilitas mesin pencari Google yang sangat berguna untuk mencari topik apapun di internet? Pernahkah Anda membayar untuk membuat akun Facebook? Milyuner tersebut menyediakannya secara gratis, tetapi mereka masih bisa mendapatkan keuntungan besar dari bisnisnya masing-masing.

Merekrut orang-orang terbaik

Untuk membuat bisnis berkembang pesat, mereka tidak akan tanggung-tanggung untuk merekrut orang-orang terbaik untuk mendukung bisnis tersebut. Meskipun harus membayar lebih mahal, mereka mau melakukannya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Maxichalife.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Rahasia-Rahasia Besar Para Milyuner Bisnis Internet.Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.blogger yang baik akan meninggalkan jejak.Terima kasih.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Post Populer

Populer pos

Blog Archive

Arsip Blog